Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jadilah Pribadi Yang Mempunyai Nilai

Jadilah Pribadi Yang Mempunyai Nilai

Jadilah Pribadi Yang Mempunyai Nilai  

“Don’t try to be a man of success, but try to be a man of value instead” (Albert Einstein)

Sebuah advise berkelas dari Albert einstein di atas layak menjadi inspirasi bagi kita, karena sebuah nasehat dari siapapun datangnya sepanjang itu baik harus menjadi sebuah pelajaran bagi kita. 

Sebuah nasehat memiliki arti yang sangat penting bagi kita, nasehat berfungsi untuk menggugah, mengingatkan, serta mengajarkan kita agar menjadi pribadi yang punya "NILAI" seperti yang disampaikan einstein di atas "janganlah menjadi orang Sukses tetapi berusahalah menjadi orang selalu bernilai".

Seorang yang mempunyai nilai, dia akan selalu baik,  bersahaja dalam penampilannya, fikiran dan ucapan serta perbuatannya akan selalu mengedepankan "RASA", sehingga dia akan selalu menjaga setiap tindakannya terhadap siapapun.

Nilai seseorang akan terasa dan terlihat, disaat dia berinteraksi dengan orang-orang yang lebih baik, yang lebih arif, yang lebih lembut, yang lebih bersahaja, namun dia tidak pernah menampilkan menyampaikan bahwa dia yang paling hebat.

Ketika telah mampu memberikan NILAI kepada siapapun itulah yang disebut seorang yang telah meraih Sukses dalam menjalani kehidupan yang dilaluinya, karena SUKSES itu adalah cara seseorang mendapatkan NILAI, sesungguhnya seorang yang punya Nilai pastilah seorang yang sukses, akan tetapi seorang yang "SUKSES" belum tentu punya Nilai bagi semua otang, karena sukses hanya bagian kecil dari NILAI itu sendiri.

Sebagai ilustrasi ringan bagi kita bahwa dalam pergaulan sehari-hari, pastilah kita hidup bertetangga dengan siapapun, maka jadilah tetangga yang baik dan suka membantu tetangga kita apakah kehidupannya berkecukupan, sederhana atau kurang mampu, maka tetaplah menjadi pribadi yang selalu mampu mengispirasi dengan kebersahajaan,  kedermawanan sehingga  akan menghadirkan kedamaian bagi lingkungan dimanapun berada, sikap-sikap yang baik itulah yang dikatakan sebuah "NILAI"

Semoga kita termasuk seorang yang punya " "NILAI" karena sukses seseorang akan terlihat dari sejauhmana dia menghadirkan "NILAI" kepada siapapun, sehingga dia akan selalu bersahaja serta akan mampu menginspirasi siapapun. Wassalam 

 

Alfauzan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita termasuk seorang yang punya " "NILAI" karena sukses seseorang akan terlihat dari sejauhmana dia menghadirkan "NILAI" kepada siapapun, sehingga dia akan selalu bersahaja serta akan mampu menginspirasi siapapun, kalimatnya keren, aamiin, sukses pak

02 Jun
Balas

Mantap tulisannya Pak

02 Jun
Balas

Mantap.

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Mantap. Terima kasih pencerahannya. Jadilah orang yang bernilai

02 Jun
Balas



search

New Post