Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SELALULAH MEMBERSIHKAN HATI

SELALULAH MEMBERSIHKAN HATI

Sungguh beruntunglah orang orang yang beriman yaitu orang yang selalu membersihkan hatinya begitu alquran yang agung mengajar kita.

sesungguhnya manusia sejak awalnya baru lahir dalam keadaan bersih atau suci, namun karena faktor keduniawian, akhirnyaerkontaminasi oleh kekotoran dunia..

Nafsu yang bersifat kebendaan seperti (harta tahta wanita ) kadang menghanyutkan manusia sampai ke jurang kehancuran secara rohani dan jasmani, sehingga akan terlihat lebih rendah dari makhluk yang di anggap paling rendah dan hina sekalipun.

inilah yang disebutkan ketika manusia selalu memperturutkan nafsunya, sehingga yang dominan dalam dirinya kekuatan energi negatifnya, dipastikan akan melemparkan dirinya ke derajat yang hina dan rendah tersebut.

Di sisi lain sesungguhnya manusia memiliki potensi yang maha hebat dan dahsyat, yang dapat mengantarkannya kederajat paling tinggi dari makhluk apapun Di alam jagad raya ini.

Manusia dapat melambung ke posisi sangat terhormat dan sangat mulia yaitu ketika adanya fuad / hati dan akal budi yang di sebut sebagai energi positif mampu difungsikannya dengan sebaik2nya

Ketahuilah bahwa sesungguhnya oleh yang maha Kuasa manusia memang diberikan dua potensi, berupa energi positif dan energi negatif, sebagai penggerak manusia itu sendiri dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya, sesuai amanah yang telah diberikan oleh-Nya.

Persoalannya sekarang apakah energi itu mana yang lebih dominan, yang mempengaruhi dirinya sejak dari ia mengenal dirinya, sampai saat ini dan sampai ia menghadap sang pemberi amanah tersebut.

Karena mana yang lebih dominan, pastilah akan tergantung dari jiwa manusia itu sendiri, cara berpikirnya kebiasaannya, iman dan ilmu yang selama ini ada bersamanya.

Seseorang yang lebih dominan energi dan fikiran positifnya, maka akan selalu berada dalam hidup yang mengutamakan sisi spiritualitas, terbiasa melakukan olah batin seperti meditasi.zikir atau puasa, dan perbuatan baik lainnya,

Tujuannya pastilah untuk meredam atau membersihkan kekotoran dalam dirinya, maka dipastikan ia akan menikmati kehidupan ini dengan sangat indah, damai serta selalu optimis.

Ketika telah memiliki konsep pikiran positif yg berasal dari energinya yang positif maka dalam kesehariannya akan terlihat bagaimana cara dia berfikir, berucap dan berbuat akan selalu menghadirkan kemaslahatan bagi semua makhluk,

SEMOGA MENGINSPIRASI

Wassalam

Alfauzan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sebuah renungan bagi kita

31 May
Balas



search

New Post