Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PESONA HARI PERTAMA MASUK KERJA DI MTsN 3 PESISIR SELATAN

PESONA HARI PERTAMA MASUK KERJA DI MTsN 3 PESISIR SELATAN

Painan inmas seuai surat irjen no B. 537/IJ/PS.00.5/05/2020 perihal Pengawasan Kehadiran Pegawai Pasca Lebaran yang dikirimkan melalui grup WA grup Kepala Madrasah Negeri pada jam 21.46 malam maka sebagai kepala madrasah tentu yang harus dilakukan pertama membaca dan memahami maksud surat tersebut, kemudian langsung membagikan ke grup WA madrasah yang kita pimpin untuk ditindak lanjuti oleh kita semua sebagai JFU di lingkungan MTsN 3 Pessel, maka pada pagi hari ini Selasa 26/05 Alfauzan selaku Kepala MTsN 3 Pessel langsung melaksanakan maksud surat tersebut di madrasahnya.

Lebih jauh Alfauzan menyampaikan kepada seluruh Tenaga Kependidikan di ruangan Tata Usaha madrasahnya bahwa sesuai semangat dari surat irjen tersebut kita selaku pegawai Kementrian Agama khususnya yang bertugas di MTsN 3 Pessel ini wajib menyikapi dengan sepenuh hati dan kesadaran tinggi dalam menjalankan perintah pimpinan tersebut, karena aturan yang diturunkan oleh pimpinan kita sebagai bagian dari penegakan disiplin kerja dalam menjalankan aturan yang berlaku karena sesungguhnya disiplin kerja dan mentaati aturan dari pimpinan adalah kebutuhan organisasi dan kebutuhan bagi kita pribadi dalam melaksanakan tugas jelasnya.

Selanjutnya alfauzan juga mengingatkan bahwa sesungguhnya suasana bekerja kita selama pandemi COVID 19 berlangsung adalah WFH bagi tenaga kependidikan dan TFH bagi tenaga pendidik juga sudah memberikan kelapangan dalam bertugas maka tidak ada alasan apapun lagi bagi kita untuk tidak masuk hari ini di samping sebagai bagian dari suasana silaturrahmi sesama pegawai juga sebagai cara membangun semangat kebersamaan dalam melanjutkan tugas-tugas ke depan yang stiap saat meerlukan sinergisitas serta terciptanya kekompakan dan spirit kerja yang lebih mengutamakan kolektifitas serta terbangunnya komitmen yang kuat untuk menhasilkan produktifitas kerja yang maksimal tegasnya.

Kemudian ibu Ripita Makhdalena selaku Kaur MTsN 3 juga ikut memberikan motivasi dan semangat krpada para tenaga kependidikan binaannya bahwa kita dalam bekerja ini yang paling pertama adalah niat serta di ikuti tekad yang kuat dan kesadaran yang tinggi untuk memahami, menyadari bahwa kita adalah aparatur sipil negara yang bekerja, di samping itu kita patut bersyukur kehadirat Allah Swt atas segala limpahan rezeki melalui pemerintah yang telah kita terima sebelum idul fitri masuk, maka wajib bagi kita membalasnya dengan etos kerja yang tinggi, disiplin dan maksimal sesuai dengan sasaran kinerja yang telah kita buat mbuh beliau.

Terakhir Alfauzan juga melihat dan merasakan pesona kerja pada hari pertama ini patut diberikan apresiasi kepada ibuk kaur bendahara dan semua operator menyikapi dengan penuh semangat yang tinggi, sabar dalam menyelesaikan semua yang diminta oleh pimpinan melalui grup Whatsaap tadi malam untuk diselesaikan dengan sigap cepat dan hebat sehingga suasana kerja hari pertama pasca liburan idul fitri 1441 H ini benar-benar terasa pesoannya nan indah serta hidupnya kebersamaan di madrasah kita ini tutupnya (alfauzan).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menjawab komen urang tu di kolom balas

26 May
Balas

Mantap

26 May
Balas

Luar biasa,Minal aidzin wal Faidzin pak kepsek

26 May
Balas

Kami masih libur buk

26 May
Balas

Terima kasih atas tanggapannnya

26 May
Balas



search

New Post