Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN 3 Pessel Ke depan Perioritaskan Pendidikan dan Keterampilan Siswa

MTsN 3 Pessel Ke depan Perioritaskan Pendidikan dan Keterampilan Siswa

Painan inmas menginginkan suatu generasi yang cerdas, kreatif dan mandiri maka orang tua wajib mempeoritaskan pendidikan dan keterampilan anaknya sejak dini demi masa depan  yang lebih baik demikian alfauzan selaku kepala MTsN 3 Pessel memulai bincang bincang dengan pegawai kantornya Kamis 28/05 di ruangan kerja tata usaha madrasahnya. 

Karena sektor pendidikan dan keterampilan merupakan dasar bagi generasi muda, untuk menghadapi tantangan globalisasi yang luar biasa kompetitifnya dewasa ini, maka orang tua yang bijaksana dan punya visi yang jauh ke depanlah yang akan mampu mengantarkan anaknya menjadi pemain di tengah percaturan global hari ini dan di masa yang akan datang. tegas alfauzan. 

Demikian juga kita sebagai guru wajib mendarmabaktikan segenap kemampuan dan potensi kita dalam mendidik dan memberikan keterampilan kepada siswa kita di madrasah ini, tegas fauzan. 

Kita juga mengetahui dan memahami bahwa pendidikan dan keterampilan itu dua mata air kehidupan yang akan mampu mengaliri serta menghidupkan sektor lainnya dalam menghadapi percaturan dan persaingan di dunia ini, maka tanpa adanya kesadaran kolektif pada masing-masing orang tua dan semua praktisi pendidikan, kita khawatir anak-anak kita nanti akan menjadi pencundang di negerinya sendiri, tegas alfauzan.

Ditambahkan ibu Ripita makhdalena selaku Kaur MTsN 3 Pessel bahwa pendidikan dan keterampilan bagi siswa menjadi sangat urgen dalam memacu dan memicu sistem kerja hari ini, kita melihat orang tua yang lebih mengutamakan pendidikan dan keterampilan anak-anaknya, lambat namun pasti mereka akan memetik hasil dan kepuasan tersendiri, tatkala menyaksikan putra putrinya mampu bersaing dan berkompetisi secara sehat degan anak-anak yang lain, tegas beliau yang di amini ibu bendahara. 

Hal semacam itu sangat memberikan arti penting bagi seorang orang tua manapun, tatkala menyaksikan putra putrinya mampu hidup lebih baik dari dirinya hari ini, serta juga bisa mengikuti perkembangan kemajuan saat ini, ujar ibu kaur energik ini penuh semangat.

Alfauzan menjelaskan diantara pendidikan dan keterampilan yang di perlukan siswa kita saat ini adalah pendidikan agama sebagai pondasinya, kecakapan dalam berbahas inggris dan arab, mampu mengoperasikan komputer, kemudian pandai berpidato melalui latihan muhadarah, 

Di samping itu kita juga harus menyiapkan siswa kita terampil dalam membaca Alquran secara baik dan benar serta memiliki kemampuan membaca secara tilawah yang baik,  selanjutnya mampu menulis bahasa arab dengan indah melalui pendidikan dan keterampilan khaligrafinya jelas beliau 

Teakhir alfauzan berharap kepada semua orang tua  mari saling mengingatkan dan memberikan motivasi agar sama-sama menyadari pentingnya pendidikan dan keterampilan putra putri mereka sebagai bekal baginya dalam mengarungi kehidupan nanti ( alfauzan )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Program yg sangat bagus. Salam...

28 May
Balas

Terimakasih supportnya b dewi

28 May

Semangat dinda...

28 May
Balas

Siap kakakku terimakasih supportnya kak

28 May

Alhamdulillah smg dimudahkan oolehNya aamin

28 May
Balas



search

New Post