Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ALHAMDULILLAH HARI INI DAPAT KUNJUNGAN DARI PENGAWAS PROYEK PUPR

Painan inmas Pelaksanaan pengerjaan rehab berat ruangan belajar siswa, kantor Tata usaha masing-masing dengan WCnya, hampir mencapai 80% siap, memasuk bulan ke empat pekerjaan di kondisikan untuk penimbunan seluruh halaman depan, halaman kantor tata usaha agar terhindar dari genangan banjir, selanjutnya setelah selesai penimbunan akan dicor semen seluruhnya, demikian alfauzan selaku Kepala MTsN 3 Pessel saat bincang santai bersama konsultan pengawas, Rabu 27/05 di halaman madrasahnya.

Lebih jauh Alfauzan menyampaikan, selama ini madrasahnya selalu digenangi banjir setiap hujan deras, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengerjaan rehab berat madrasahnya kita ini, bangunan baru jauh lebih tinggi dari bangunan lama, harapan kita di samping bisa terjaga ketahanan bangunannya, juga akan semakin terlihat madrasah ini lebih cantik dan menawan, tegasnya.

Di samping itu pekerjaan rehab ini benar-benar membawa berkah bagi semua warga madrasah, dengan penambahan tinggi bangunan serta halamannya semakin membahagiakan semua warga madrasah, lebih bersemangat dalam meningkatkan produktifitas kerja imbuh kepala yang baru saja bertugas di Madrasah ini.

Selanjutnya bapak Adek selaku konsultan pengawas menyampaikan, tujuannya menemui kepala madrasah yang baru, di samping ingin bersilaturrahmi dalam suaana idul fitri ini juga ingin berkenalan dan berdiskusi, serta ingin menyampaikan proggres pelaksanaan kerja rehab berat MTsN 3 Pessel ini secara keseluruhan, tegasnya.

Alhamdulillah sambung pak Adek, sepertinya kepala madrasah yang baru ini sangat low profile, mudah diajak bergaul di samping itu beliau juga terkesan sangat familiar dan smart, kita berharap mudah-mudahan suasana kekeluargaan dan spirit kebersamaan beliau ini dapat membawa madrasah kita ini lebih baik lagi di masa yang akan datang, harapnya sambil tersenyum.

Selanjutnya pak Adek selaku konsultan pengawas dengan gamblang dan deteil menyampaikan perkembangan pengerjaan rehab madrasah ini dengan semangat, karena beliau merasakan suasana keakraban dan kekeluargaan sehingga menjadi modal untuk pengembangan madrasah ini ke depan, utamanya bagaimana meningkatkan kualitas lulusan siswa, baik secara pengetahuan, keterampilan serta bagaimana siswa siswi mempunyai daya tahan terhadap pengaruh budaya yang kurang baik di masa yang akan datang, tegas pak Adek.

Di akhir silaturrahmi dan diskusi Alfauzan kembali berharap kepada pak adek, sebagai pengawas teruslah perhatikan perkembangan penyelesaian rehab ini, sesuai perencaaan sehingga pekerjaan benar-benar berkualitas sesuai standar layaknya sebuah bangunan, kemudian juga di sampaikan agar terus menerus memantau setiap deteil pengerjaan rehab ini, sehingga bisa selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan harapnya sambil menutup laporan ini (alfauzan)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

pengawasannya harus ketat pak... kadang2 spec barang tidak sesuai dengan pengajuan

27 May
Balas

Terimakasih buk ida

27 May

Alhamdulillah.....

27 May
Balas

Terimakasih b ben

27 May

Terimakasih b ben

27 May

Siap buk makanya kita diskusikan dan tanya diteilnya sepwrti apaTerimakasih masukannya buk

27 May
Balas



search

New Post