Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Alfauzan MTsN 3 Pessel Sedang Berbenah Diri

Alfauzan MTsN 3 Pessel Sedang Berbenah Diri

Memiliki fasilitas lapangan madrasah yang yang baik dan representatif tentu akan membuat proses pembelajaran menjadi nyaman serta mampu menambah semangat siswa dalam melakukan berbagai kegiatan di madrasahnya.

Demikian alfauzan saat mengamati proses kedatangan beberapa mobil pembawa tanah dalam proses penimbunan halaman tengah madrasahnya melalui proyek PUPR hari ini Sabtu 30/05 bersama para pegawainya di halaman tengah MTsN 3 Pessel tersebut.

Lebih jauh Alfauzan menyampaikan terjadinya peninggian lapangan tengah sebagai lokasi utama kegiatan di madrasah, dipastikan siswa siswi kita akan merasa senang dan bahagia nantinya dalam melakukan berbagai aktivitas pembelajaran. ulasnya

Siswa siswi akan dimanjakan dengan adanya lapangan olahraga yang representatif untuk melakukan berbagai kegiatan olahraga dan extra kurikuler lainnya imbuhnya.

Hari ini kita memang menyaksikan tumpukan tanah seperti gunung gunung yang saling tersambung karena tanah yang terlihat sekarang ini nanti akan di datarkan untuk dilakukan pengecoran dengan semen, sehingga halaman tengah ini nanti benar-benar mampu menjadi wahana dan venue yang menyenangkan bagi semua siswa kita dalam beraktifitas, ulas beliau

Sementara itu ibu Ripita selaku Kaur saat mendampingi kamadnya mengatakan kita patut bersyukur pak atas semua perbaikan halaman tengah ini sehingga lapangan olah raga bagi siswa kita nanti benar-benar membuat mereka makin betah berada di madrasahnya, tegas beliau.

Harapan kita setelah halaman tengah ini selesai pengecorannya bisa kita pergunakan sebaik mungkin untuk berbagai kegiatan semua warga madrasah, dan juga untuk kegiatan lainnya yang bisa memberikan kebaikan bagi kita dan masyarakat di lingkungan madrasah ini, tegas beliau.

Dan yang lebih penting lagi bagaimana kita mampu merawat dan memelihara halaman tengah madrasah kita ini sehingga bisa tahan untuk jangka waktu panjang tutup beliau (fzn)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa ....semangat utk berbenah p Fauzan

30 May
Balas

Terimakasih dukungannya p fakhri P fakhri selalu memberikan like Dan motivasi bagi setiap tulisankuTerina Kasubag Agam semuanya p fakhri

31 May

Terimakasih dukungannya p fakhri P fakhri selalu memberikan like Dan motivasi bagi setiap tulisankuTerina Kasubag Agam semuanya p fakhri

31 May

Alhamdulillah

30 May
Balas



search

New Post