Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ALFAUZAN 6 GURU MTsN 3 PESSEL DIAMBIL SUMPAHNYA SEBAGAI PNS

ALFAUZAN 6 GURU MTsN 3 PESSEL DIAMBIL SUMPAHNYA SEBAGAI PNS

Painan inmas Pengambilan Sumpah dan janji merupakan salah satu syarat bagi seorang PNS dalam menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga pelaksanaan tugas dan fungsinya dimasa yang akan datang semakin lebih baik dan bertanggung jawab terhadap hasil yang hendak di capai demikian alfauzan memulai sambutannya sesaat sebelum acara pengambilan sumpah diucapkan oleh PNS di Madrasahnya pada hari Senin 18/05 di ruangan kelas madrasah tersebut

Lebih jauh Alfauzan menyampaikan bahwa pengambilan sumpah PNS ini dilaksanakan melalui aplikasi zoon vidioconfren yang juga ikut di sakasikan beberapa orang tenaga pendidik dan tenaga kependidikan madrasahnya, dimana acara dimulai jam 10.00 wib bersamaan dengan beberapa madrasah yang lain di lingkungan kantor kementerian agama kabupaten Pesisir Selatan tegasnya..

Alfauzan juga mengatakan kepada enam PNS madrasahnya sebagaimana diketahui bahwa setiap PNS wajib mengangkat sumpah dan janji berdasarkan UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 1975 tentang sumpah dan janji sebagai PNS, pengambilan Sumpah ini disakasikan dua orang saksi yaitu Kasubag TU kantor kemenag Pessel bapak Yosep Yuda, M.Hi dan Kasi Penmad kantor Kemenag Pessel bapak Sumardi, M.Pd.

Bapak Abrar Munanda selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan langsung memandu pengucapan sumpah seluruh PNS dari Kantor Kemenag Pessel yang di ikuti oleh PNS dari MTsN 3 Pessel dengan ucapan lafaz sebagai berikut :

Demi Allah, saya bersumpah "

"Bahwa saya, untuk di angkat menjadi Pegawai Negeri Sipil akan setia dan taat kepada Undang Undang Negara Republk Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang undangan dengan selurus-lurusnya, demi dharma Bakti saya kepada bangsa dan negara

"Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab

"Bahwa saya akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

MSelanjutnya bapak H Abrar mengingatkan kembali bahwa sumpah ini disamping disaksikan oleh diri sendiri dan orang lain juga di ucapkan pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini, juga disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, karena Tuhan itu Maha Mengetahui, serta maha melihat, untuk itu kepada saudara -saudara yang telah diambil sumpahnya mohon dipahami dengan penuh kesadaran syukurilah saudara terpilih menjadi PNS yang mana tidak semua orang bisa menjadi PNS, untuk itu bekerjalah saudara dengan penuh tanggung jawab profesional,disiplin serta ikhlas karena Allah, di samping bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing, selanjutnya diharapkan kepada para PNS ciptakanlah berbagai inovasi dan kreatifitas agar tercipta suasana tugas yang selalu bergairahbdan penuh semangat serta jangan lupa jaga moralitas dan jadilah teladan bagi semua Ujar beliau dengan penuh semangat (Alfauzan)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kok sepi aja

27 May
Balas



search

New Post