Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Seperti Ditakdirkan Harus Memulai Lagi

Aku Seperti Ditakdirkan Harus Memulai Lagi

 

Tidak diciptakan manusia dan jin kecuali untuk beribadah/mengabdi kepadaNya begitu alquran yang super memberikan petunjuk kepada kita manusia.

Bekerja, berkarya berinovasi berkolaborasi dan melakukan semua bentuk perbuatan yang baik lainnya semuanya adalah ibadah, dalam rangka memenuhi tanggungjawab kita sebagai hambaNya dalam melaksanakan pengadian kepadaNya. 

Sepertinya saya ditaqdirkan untuk selalu memulai lagi untu berbagai pengalaman menggerakan, memotivasi teman-teman di tiem humas dan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan dimana saya ditugaskan. 

Bekerja itu sesungguhnya kebutuhan kita dalam rangka mengembangkan potensi agar ia menjadi mata air kehidupan yang bisa bermanfaat bagi kita semua.   

Dengan penuh kesadaran dan keikhlasan, saya telah memulai berjuang memberikan harapan dan sugesti kepada semua keluarga besar  tempat penugasan sekarang, dengan harapan semoga mereka semua memahami seperti apa kita bekerja untuk selanjutnya. 

 

Alfauzan)

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Sukses selalu

29 May
Balas

Terimakasih pak

29 May

Terimakasih pak

29 May

Mantap, lebih indah jika sesuatu dimulai dari nol, bisa dilihat hasilnya, daripada melanjutkan . sukses terus saudaraku

29 May
Balas

Akhirnya adiak ambo. Memahami maksud tulisan itu

29 May

Sebuah renungan

29 May
Balas

Smg menginspirasi

30 May



search

New Post